Thursday 30 June 2016

Mansae Sugureta Grande

Korea / Jepang / India / Amerika Latin

Dengan interpretasi bebas, si empunya ide menerima apa aja yang akan gue tulis. Awalnya bingung mau apaan *boong*. Kecuali India, gue akan memilih 3 negara yang disebut di atas. Untuk beberapa kriteria tertentu, sebagai berikut:

Korea
Walo belom pernah ke Korea, gue tergila-gila dengannya. haha. K-wave menjadi salah satu penyebabnya. "The Korean wave refers to the phenomenon of Korean entertainment and popular culture rolling over the world with pop music, TV dramas, and movies. Also known as "Hallyu" (한류) in Korean, the term was first coined by the Chinese press in the late 1990s to describe the growing popularity of Korean pop culture in China". Gue salah dua korbannya *lirik Haru*.
Kyuhyun of Super Junior
Kayaknya aneh banget suka sama cowok yang dandy macem cewek. Well everything happens for a reason sih. Karena sejak jaman dulu banget, gue udah suka banget ama cowok-cowok bermata sipit. Mostly gebetan gue pasti matanya sipit. Entah mengapa, nikahnya enggak sama cowok ala-ala Korea. hahaha.

Jepang
Kalo tipe cowok gue akan milih cowok Korea, berbeda dengan pilihan makanan. Gue suka banget sama segala jenis makanan Jepang. Kalo disuruh milih soal makanan, tentu pasti gue akan milih makanan Jepang dibanding Korea (walaupun gue juga suka makanan Korea). Sushi dan teman-temannya itu rasanya gimana gitu. Mungkin karena sushi base-nya nasi, dan gue tipe orang Indonesia banget yang ga bisa hidup tanpa nasi, makanya cocok kali yeeeeee
Festive banget yak
Kalo lagi kurang kerjaan, gue suka nonton vidio cara chef-chef terkenal bikin sushi. Salah satunya bisa ditonton di tautan ini ya

Amerika Latin
Delatinos....(eh ini mah komplek deket rumah gue) ... Amerika Latin itu menurut gue deket banget sama sexy. Bahkan menyebut "Ameria Latin" aja bayangan pertama gue adalah Adriana Lima. Sebagai fans berat Victoria's Secret Show, gue cinta banget sama tante Adriana. Ya ampon, gen latin itu gak berbohong cuy. Tsakep dimana-dimana. Gue pernah baca bukunya Trinity Traveller, bahwa di Brazil, kagak ada cewek yang gak cakep. Ini mah baru satu negara. Belom lagi kalo bahas cowok latin. Gak kalah sexy sama ceweknya padahal lagi pake suit lengkap. Liat matanya aja, kayaknya gue rela disuruh nyebur ke empang *dilebaykan*. There must be some kind of charm in their eyes *kedip-kedip*
Tante dengan 2 anak tapi perutnya cakep bener

Closing statement, gue sih saat ini belom tertarik ama India dibanding ketiga negara lainnya. Paling deket mungkin gue tertarik ama India pas mobil 20-an jutanya jadi beneran masuk ke Indonesia. hehe


No comments: